Mainkan poker yang lebih baik | pokerknowledge.nl

chip poker

Ada banyak alasan mengapa seseorang kalah di poker, seringkali pemain yang harus disalahkan. Terkadang lebih baik tidak mengejar kemenangan karena peluang kalah terlalu besar. Tidak menang sangat berbeda dengan kalah. Selalu pertimbangkan peluang Anda dan mainkan dengan bijak.

Perbedaan antara pemenang dan pecundang dalam jangka panjang terletak pada menghadapi kemunduran. Anda tidak ingin kehilangan kesabaran dan mulai bermain tangan yang tidak akan Anda mainkan sebaliknya. Jika Anda tidak tahan dengan tekanan kehilangan pot, bantulah diri Anda sendiri dan berhentilah bermain sebentar sebelum melakukan hal-hal yang akan Anda sesali nanti. Ingatlah bahwa besok adalah hari yang baru.

Faktor keberuntungan

Keberuntungan hanyalah faktor yang berperan dalam hasil dan nasib buruk karena itu dapat menjadi alasan kerugian Anda. Untungnya, semakin lama Anda bermain dan semakin banyak tangan yang Anda mainkan – dengan asumsi Anda bermain dengan baik – semakin sedikit nasib buruk yang akan memengaruhi hasil Anda. Seperti semua pemain poker lainnya, Anda harus menghindari nasib buruk itu dan menunggu waktu yang lebih baik. Jika Anda ingin bermain poker yang lebih baik, Anda harus bersabar.

Jangan melakukan hal bodoh

Pastikan Anda tidak melakukan hal-hal bodoh dan menciptakan nasib buruk Anda sendiri. Kehilangan beberapa sesi berturut-turut dapat dengan mudah dicap sebagai nasib buruk, tetapi jika Anda kalah secara struktural dari bulan ke bulan, ada kemungkinan Anda berurusan dengan sesuatu selain nasib buruk. Pantau hasil Anda selama satu atau dua bulan. Masih mengalami kerugian setelah banyak bermain, maka Anda harus mulai berpikir bahwa ada yang lebih dari nasib buruk.

Tingkatkan keterampilan poker Anda

Alasan mengapa Anda tidak menang di poker
Ada pernyataan tentang poker yang pernah saya baca di suatu tempat yang tepat di kepala: ‚ÄúPoker benar-benar seperti seks. Semua orang berpikir dia pandai dalam hal itu, tetapi pada akhirnya sangat sedikit orang yang tahu persis apa yang mereka lakukan.” Karena kebenaran itu, banyak pemain akan mengaitkan kekalahan dalam poker dengan nasib buruk atau kemalangan. Nasib buruk tentu saja dapat berperan dalam kerugian Anda, tetapi ada lebih banyak faktor yang menyebabkan Anda kalah. Baca alasan utamanya di bawah ini.

Terlalu mudah ditebak

Ini terutama benar jika Anda dulu selalu menang melawan pemain yang sama dan sekarang pada dasarnya Anda kalah melawan pemain yang sama secara default. Jika Anda memiliki cara bermain tertentu yang dapat diprediksi, maka pemain akan menangkap Anda di beberapa titik. Solusinya sederhana: sesuaikan permainan Anda, gunakan gaya permainan baru dan tipu lawan Anda, biarkan mereka terus menebak bagaimana dan apa yang Anda mainkan. Misalnya, jika lawan Anda menyadari bahwa Anda tidak pernah menggertak, mungkin sudah waktunya untuk mulai melakukannya. Pastikan untuk bermain secara kreatif, ini membingungkan lawan Anda.

Bermain di meja yang terlalu kuat

Misalkan Anda nomor lima dalam peringkat pemain poker dunia, tetapi Anda berada di meja dengan angka satu hingga empat, maka Anda masih yang paling sedikit di meja. Memilih meja untuk dimainkan penting untuk bankroll dan cara Anda memainkan permainan. Singkirkan harga diri dan ego Anda dan tanyakan pada diri Anda pertanyaan ini: Apakah orang-orang di meja ini lebih baik daripada saya? Jika jawaban dari pertanyaan itu adalah ya, maka carilah meja baru dengan lawan yang kurang kuat.

Kurangnya pengetahuan dasar

Ini adalah alasan yang sangat umum yang menyebabkan orang kalah. Belajar poker sangat mudah! Yang harus Anda lakukan adalah membenamkan diri di dalamnya dan membaca apa yang telah ditulis tentangnya di buku dan online. Semua informasi yang Anda butuhkan ada di ujung jari Anda. Bagaimanapun, itu tidak akan pernah membuat Anda menjadi pemain yang lebih rendah. Jika Anda tidak memiliki dasar yang kuat untuk membuat keputusan, Anda akan tertinggal. Pelajari cara bermain dengan mempelajari dasar-dasarnya. Ketika Anda tahu semua itu, tambahkan gaya Anda sendiri ke dalam campuran.

Mainkan saat Anda miring

Faktor terpenting dalam hasil akhir Anda adalah bagaimana Anda mengendalikan diri setelah kehilangan pot karena nasib buruk. Banyak pemain meledak dan kehilangan banyak uang yang tidak perlu. Anda selalu harus berurusan dengan ketukan buruk di poker, itu hanya bagian dari itu.

Author: Jordan Jenkins